Timnas Futsal Indonesia meraih kemenangan besar 21-0 dipertandingan pertama babak penyisihan grup A AFF Futsal Championship 2017
Timnas Futsal Indonesia mengawali pertandingan perdana penyisihan Grup A di AFF Futsal Championship 2017 dengan meraih kemenangan besar 21-0 atas Filipina pada pertandingan yang dilangsungkan di Phu Tho Indoor Stadium, Ho Chi Min City, Vietnam, Kamis (26/10/2017).
Timnas Futsal Indonesia vs Filipina (foto. ASEAN Football)
Tampil mendominasi jalannya pertandingan, Indonesia baru mampu membuka keunggulan di menit 4 melalui Syauqi Saud Lubis. 

Dua menit berselang, Ardiansyah Runtuboy membawa Indonesia unggul 2-0, disusul gol Abdul Rohman Nawawi di menit 9 membuat Indonesia unggul 3-0.

Bambang Bayu Septaji sukses merubah skor menjadi 4-0 lewat gol yang diciptakannya di menit 11, disusul gol Syauqi Lubis dua menit berselang, plus gol Abdul Rohman di menit 18 dan Subhan Faidasa di menit 20 membuat pertandingan dimenangkan Indonesia 7-0 di babak pertama.

Di babak kedua, Indonesia semakin tak terbendung dengan berhasil menambah 14 gol masing-masing melalui Subhan Faidasa 21, 30 dan 38, gol bunuh diri Miranda di menit 22, Johanis Mustamu menit 24, Ardiansyah Runtuboy 32, 32, 33, 33, Syauqi menit 32, Sunny menit 35, Bayu Septaji menit 37 dan ditutup oleh dua gol Randy Satria di menit 40.

Hasil ini untuk sementara membawa Indonesia memuncaki klasemen Grup A dengan tiga poin hasil satu kali menang, diikuti Myanmar diposisi kedua dengan poin sama 3. Myanmar sendiri dipertama sukses meraih kemenangan besar 13-0 atas Brunei.

Pada pertandingan kedua di Grup A yang akan digelar Jum'at (27/10), Indoensia akan menghadapi Brunei. Sedangkan satu pertandingan lainnya mempertemukan Filipina kontra tuan rumah Vietnam.

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: