Gianluigi Buffon Kiper Terbaik The Best FIFA Award 2017
Penjaga gawang Juventus Gianluigi Buffon dinobatkan sebagai kiper terbaik di The Best FIFA Award 2017 pada acara yang digelar di London, Selasa (24/10) dini hari WIB.
Gianluigi Buffon (foto. Alexander Hassenstein/FIFA)

Buffon terpilih menjadi terbaik setelah mengalahkan dua pesaingnya Keylor Navas (Real Madrid) dan Manuel Neuer (Bayern Muenchen).

Pada acara penganugerahan penghargaan tersebut, Buffon menerima penghargaan yang diserahkan langsung oleh penjaga gawang legendaris Manchester United asal Denmark, Peter Schmichael.

"Saya sangat bahagia. Ini merupakan suatu kehormatan bagi saya. Apalag diusia ku saat ini," ujar Buffon.

"Saya sangat bangga dengan ini. Saya mengucapkan terimakasih kepada klub saya, pelatih dan rekan-rekan setim di Juventus," tambahnya.

"Musim lalu sangat fantastis bagi Juventus dan saya, namun tidak cukup untuk menang di Eropa. Semoga tahun ini kita bisa bermain lebih baik dan menang bersama Tim Nasional dan Juventus. Saya ingin menyelesaikan karir saya dengan fantastis," tutupnya.


IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: