Timnas Futsal Indonesia kembali meraih kemenangan besar di penyisihan Grup A AFF Futsal Championship 2017 usai mencukur Brunei dengan skor 9-0 di Phu Tho Indoor Stadium, Ho Chi Minh City, Vietnam, Jum'at (27/10).
Selebrasi gol Bayu Septaji usai mencetak gol ke gawang Brunei (foto. the-afc)
Ardiansyah Runtuboy menjadi pembuka pesta gol Indonesia setelah berhasil mencetak gol di menit 3 lewat tendangan kerasnya.

Guntur Sulistyo berhasil menggandakan di menit 9 melalui gol tumutnya memanfaatkan umpan Randy Satria.  Tiga menit berselang, giliran Mustamu yang berhasil mencetak gol dan membuat Indonesia memimpin 3-0.

Gol Syauqi Saud Lubis satu menit kemudian dan gol Bambang Bayu Septaji di menit 15 membuat Indonesia unggul 5-0 di babak pertama.

Di babak kedua, Indonesia berhasil menggelontorkan empat gol lagi ke gawang Brunei masing-masing melalui gol kedua Bayu Septaji di menit 27, gol kedua Syauqi di menit 30, satu gol Muhammad Iqbal di menit 36 dan ditutup oleh gol Alexander Benhard dipenghujung laga dan membuat Indonesia unggul 9-0.

Baca juga: Indonesia Menang 21-0 Atas Filipina

Hasil ini membuat Indonesia semakin mantap di puncak klasemen Grup A dengan perolehan poin 6 hasil dua kali menang. Dipertandingan berikutnya yang akan digelar Sabtu (28/10) besok, Indonesia akan berhadapan dengan tim tuan rumah Vietnam.

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: